Latest News

Daftar Travel Haji Umroh

Daftar Travel Haji Umroh

UEA Proritaskan Beberapa Jamaah Haji 2017

UEA prioritaskan beberapa jamaah haji 2017, Sebuah Otoritas Umum Urusan Islam dan Wakaf Uni Emirat Arab (UEA) memberikan pengumuman kepada jamaah yang di prioritaskan untuk musim haji 2017, untuk tahun ini, Pemerintah UEA akan memprioritaskan jamaah yang memang berusia senja (manula), orang yang berkebutuhan khusus, serta warga yang belum pernah melaksanakan ibadah haji. "Seluruh aplikasi pendaftaran haji bagi jamaah yang memiliki usia 60 tahun ke atas dan sudah terdaftar di sistem sudah disetujui," kata Ketua Otoritas Umum Urusan Islam dan Wakaf UEA yakni Mohammed Mattat Al Kaabi.

UEA Proritaskan Beberapa Jamaah Haji 2017

Dia menyebutkan bahwa untuk tahun ini merupakan tahun yang pertama kalinya untuk pendaftaran haji UEA dilakukan dengan menggunakan sistem elektronik. UEA prioritaskan beberapa jamaah haji 2017. "Sudah hampir 80 persen pendaftaran haji yang dikeluarkan pada musim ini dan sudah disetujui untuk pertama kalinya bagi pendaftar pria dan wanita yang berusia 60 tahun ke atas," terang dia. Prioritas juga telah diberikan kepada orang-orang yang memiliki kebutuhan khusus. Orang-orang yang di bawah usia 60 tahun yang telah mendaftar dengan sistem elektronik, dan untuk orang yang belum pernah melaksanakan ibadah haji sebelumnya juga diberi prioritas.

Al Kaabi menerangkan bahwa, UEA prioritaskan beberapa jamaah haji 2017. Ada sebanyak 20 persen izin haji lainnya yang diberikan kepada mereka yang memang telah melaksanakan ibadah tersebut. Misalnya saja yaitu mahram bagi jamaah wanita yang pertama kali melaksanakan haji dan juga untuk pendamping jamaah haji yang lansia. Namun, mereka harus yang sudah berusia minimal 12 tahun dan sehat secara medis. 

Bagi masyarakat yang sudah melakukan pendaftaran, namun tidak juga mendapat panggilan haji, akan diprioritaskan pada musim haji tahun depan. Al Kaabi menyebut bahwa operator tur haji akan selalu memaksimalkan usahanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan melalui beragam program yang diberikan kepada jamaah. "Hal ini juga yang menyebabkan penurunan biaya haji yang sangat signifikan dan penyediaan layanan berkualitas lebih baik," jelasnya.

0 Response to "UEA Proritaskan Beberapa Jamaah Haji 2017"